Friday, June 19, 2009

Stop Dreaming Start Action adalah Motivasi Nomor Satu di Dunia!

Sebuah kalimat sederhana yang bermakna Luar Biasa!
Untuk memulai sesuatu memang tidak mudah, perlu kemauan dan usaha yang keras. Kesuksesan tidak bisa diraih hanya dengan mimpi-mimpi, tanpa pernah melalukan tindakan apapun. Anda harus bisa dan berani Start Action. Untuk menjadi bisa, kita harus belajar berani, dan untuk berani anda harus punya kemauan dan kegigihan.

Mulailah dari sekarang! seperti slogannya Pak Joko susilo Stop Dreaming Start Action!

Kisah nyata pengalaman Pribadi ...
Jujur saja ini posting Asli Pertama saya. Postingan yang sangat sederhana dan benar-benar pemula. Itulah hebatnya slogan Stop Dreaming Start Action yang membuat saya tergerak untuk membuat postingan ini.
Saya punya cita-cita ingin seperti Pak Joko Susilo yang mampu membuat postingan-postingan hebat, jujur saya iri! Beliau terlalu hebat!!

Semua manusia mempunyai naluri untuk sukses, hanya saja caranya yang berbeda-beda.
Kenapa Pak Joko Susilo bisa sukses ya..! kuncinya adalah Beliau telah Berani melakukan ACTION!

Stop Dreaming Start Action!
Kita semua bisa sukses jika berani melakukan Action. INSYA ALLAH!

Kita adalah apa yang kita kerjakan berulang-ulang oleh karena itu Keunggulan bukanlah suatu perbuatan melainkan sebuah kebiasaan yang kita ulang-ulang.
Jadi kalau kita menginginkan keunggulan kita harus rajin mengulang-ulang ilmu yang telah kita miliki.

Sebagai contoh, misalnya kita punya ilmu tentang SEO, kita bisa mencoba untuk mempraktekannya. Tanpa kita melakukan Action kita tidak akan pernah tau seberapa besar manfaat ilmu yang kita miliki tersebut.
Jadi Actionlah yang memiliki peranan paling penting jika kita ingin meraih sebuah cita-cita.

Saya sangat menyesal, sudah lama saya mengenal dunia per "Internet" an, tapi baru kali ini saya berani melakukan Action!
Ya, sangatlah TEPAT bagi saya jika saya mengatakan TIDAK ADA KATA TERLAMBAT!!! Melakukan Acton HARI INI adalah lebih baik dari pada TIDAK PERNAH MELAKUKAN APA-APA!!
Meskipun saya melakukannya hanya dengan postingan yang sederhana ini.

Sukses?
Bukan sesuatu hal yang mustahil!
Kita bisa saja sukses asalkan punya kemauan yang kuat untuk sukses. Ya, hanya kemauan sajalah yang dapat mendorong kita untuk segera bisa melakukan Action.

Stop Dremming! Dan start Action sekarang juga. Jangan menunggu sampai besok dan besok terus! Luangkan waktu!! sekali lagi luangkan waktu Anda. Sesibuk apapun kita pasti ada waktu luang yang bisa kita manfaatkan dan jangan dibuang percuma.

Kalau perlu buatlah jadwal agar kita tidak ‘lari’ dari tujuan awal, yaitu Action. Kita bisa melakukannya sedikit demi sedikit. Tidak perlu dipaksakan, jika kita lelah kita bisa istirahat TAPI KITA JANGAN PERNAH BERHENTI karena jika kita berhenti kita tidak akan pernah sampai tujuan.

Untuk itulah mengapa Pak Joko Susilo yang selalu mengedepankan slogannya yang fenomenal itu.
Stop Dreaming Start Action, yang intinya mengajak kita semua untuk berani bertindak sekarang untuk mencapai kesuksesan dimasa mendatang. Go Go Go!

Related Posts by Categories



2 comments:

patahati said...

sudah dimulai kontesnya neh, semoga jadi pemenang dari pak joko...salam

Sugeng Subagyo said...

Amin, Salam Kembali...